Selamat dan Sukses

atas dilantiknya Bapak DRS. H. NALIM, SH, MM dan DRS. HASAN BASRI HARUN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2008-2013 oleh Gubernur Jambi atas nama Menteri Dalam Negeri Pada tanggal 6 juli 2008.

Senin, 28 Juli 2008

Nalim Belum Tertarik ke Partai

Monday, 28 July 2008

JAMBI - Bupati Merangin terpilih, H Nalim menegaskan, belum akan terjun menjadi pengurus partai politik. Dia juga mengaku tidak akan bergabung ke salah satu partai politik pengusung dirinya pada ajang pilkada Merangin beberapa waktu lalu.

“Saya akan konsen menjalankan pemerintahan. Saya tidak akan bergabung ke salah satu partai pengusung. Namun, saya akan memperlakukan semua partai pengusung secara adil,” ujar Nalim saat dihubungi koran ini, kemarin.

Penegasan Nalim tersebut, secara tidak langsung mementahkan wacana bakal bergabungnya Bupati Merangin terpilih itu ke partai amanat nasional (PAN).

Sebelumnya, sempat ada sinyalemen yang dilontarkan pihak PAN selaku salah satu partai pengusung Nalim, yang ingin merangkul Bupati tersebut sebagai ketua DPD PAN Merangin menggantikan posisi Zainal Amri yang telah dipecat.

Ditanya, apakah sejauh ini pihak PAN sudah pernah meminta kesediaannya untuk menjadi ketua DPD PAN Merangin. Nalim mengaku jika dirinya belum pernah dihubungi oleh pengurus DPD PAN Merangin maupun DPW PAN Jambi.

“Pengurus PAN, baik tingkat DPD maupun DPW belum pernah sekalipun menghubungi saya,” jawabnya.

Nalim diusung oleh lima partai dalam pilkada Merangin, yakni PAN, PKS, PKPB, PNI Marhaen dan Partai Merdeka.

Sementara itu, Plh ketua DPW PAN provinsi Jambi, Azrin Oesman yang dihubungi, mengakui bahwa PAN memang memiliki keinginan untuk merekrut Nalim menjadi pemimpin PAN Merangin.

“Kami berharap Pak Nalim bisa masuk dalam struktur kepengurusan PAN Merangin,” jelas Azrin.

Saat ini kendali PAN Merangin dipegang oleh seorang pelaksana tugas, Madian Saswadi yang ditunjuk oleh pihak DPW PAN. (cr4)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam.... dari blogger kere.....!


Ohya, ni koran ya oom....? n kok lum update lagi oom...? pa masih sibuk di multypli...?

Haris, SKM mengatakan...

ya nih, lag sibuk nyari kayu buat tukang kayu... hihihkhik...