Selamat dan Sukses

atas dilantiknya Bapak DRS. H. NALIM, SH, MM dan DRS. HASAN BASRI HARUN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2008-2013 oleh Gubernur Jambi atas nama Menteri Dalam Negeri Pada tanggal 6 juli 2008.

Selasa, 01 Juli 2008

Hari Ini, Nalim-HBH Ditetapkan

Sebagai Bupati Merangin Terpilih
JAMBI - Hari ini (Rabu, 2/7) pasangan calon Bupati Merangin, Nalim-Hasan Basri Harun (HBH) yang terpilih dalam pilkada 22 Juni lalu akan ditetapkan. Penetapan tersebut akan dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka KPU Merangin yang digelar di gedung DPRD Merangin.

"Ya, besok (hari ini) KPU Merangin akan melaksanakan pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi jumlah suara, penetapan dan pengumuman pasangan Bupati Merangin terpilih. Pleno akan dimulai pukul 8.30 WIB sampai selesai," ungkap ketua KPU Merangin H Mukti Z, kemarin.

Rapat pleno terbuka KPU Merangin tersebut, jelasnya, akan diawali dengan agenda rekapitulasi perolehan suara kemudian diteruskan dengan penetapan dan pengumuman pasangan calon Bupati terpilih.

Rekapitulasi jumlah suara dari 18 kecamatan yang ada di Merangin, menurut Mukti, sejauh ini telah masuk seluruhnya ke KPU Merangin. "Tinggal merekap saja," imbuhnya.

Rapat pleno KPU Merangin hari ini, menurut Mukti, dijadualkan akan dihadiri oleh masing-masing pasangan cabup, saksi masing-masing pasangan serta PPK dari semua kecamatan. "Undangan sudah disebar. Kita berharap semuanya hadir, karena ini adalah peristiwa besar," tandas Mukti. (tev)

2 komentar:

bagussiraie mengatakan...

Selamat kepada Bapak Drs.H. Nalim dan Bapak Hasan Basri Harun atas terpilihnya bapak sebagai bupati dan wakil bupati merangin periode 2008-2013. Semoga bisa membawa Kab.Merangin menjadi lebih maju.

Anonim mengatakan...

Selamat kepada Bapak Drs.H. Nalim dan Bapak Hasan Basri Harun atas terpilihnya bapak sebagai bupati dan wakil bupati merangin periode 2008-2013. Semoga sukses menyertai langkah anda menuju merangin yang yang lebih maju.